Sunday, October 12, 2014

Face Tips

LOOK MORE FRESH!

Hai SGlovers! kamu pernah ngalamin wajah kucel, kusut dan tidak segar pada saat kamu bangun pagi? atau mata panda muncul? apalagi kalau kamu harus berkatifitas sehari-hari. pasti tidak pede dan tidak nyaman kan? nah! SG punya tips yang bisa membantu kamu untuk mengatasinya.


1. Kompres Mata
Kompres mata dengan air dingin bisa membantu menghilangkan wajah kamu dari sembab di area bawah mata dan mengurangi warna gelap di kulit area mata. Warna gelap di seputar mata kamu bisa terjadi akibat dampak sinar matahari dan kelainan atau kesalahan dalam distribusi saluran tubuh. Bisa juga karena kurang tidur, banyak mengusap mata terlalu keras, atau sering menangis.

2. Krim Mata
Agar mata area bawah kamu elastis dan mengurangi kesan keriput, usapkan mata kamu dengan Krim mata yang mengandung retinol. Retinol dapat  menstimulasi produksi kolagen, mengurangi kerutan-kerutan halus dan keriput, meningkatkan warna kulit, serta mengurangi hyperpigmentasi pada kulit.


3. Menyamarkan Lingkar Gelap

Gunakan Concealer untuk menyamarkan lingkar gelap area mata gelap mu dengan warna yang cocok dengan warna kulit wajahmu. Caranya, Setelah kamu pakai krim mata, oleskan concealer menggunakan kuas atau jari dimulai dari mata bagian dalam dekat hidung. Kemudian dibaurkan ke arah luar. Membaurkan concealer harus di tepuk-tepuk dengan lembut atau ditekan jangan digeser karena malah akan membuat concealer menghilang. Jangan terlalu banyak mengoleskan concealerkarena akan membuat kantong mata semakin besar. Setelah concealer selesai dibaurkan, aplikasikan BB Brightening 2-Way Foundation agar concealer tidak mudah hilang dan tidak berminyak. 
4. Eyeliner dan Eyeshadow
Penggunaan Eyeliner bisa mempertegas dan memperindah bentuk mata. Eyeliner akan membuat mata tampak lebih ekspresif. Sedangkan eyeshadow yang lembut dan sesuai warna kulit akan membantu menarik perhatian orang ke mata kamu.

No comments:

Post a Comment